Kamis, 25 Juli 2013

Latar belakang pendirian PT LIA JAYA

Bangunan tinggi dan pencakar langit sudah tentu memerlukan suatu alat angkut atau transportasi sistem yang cepat, nyaman, dan aman yang dapatmemudahkan pergerakan orang-orang yang ada didalamnya. Bisa dibayangkan betapa sulit dan melelahkannya untuk bergerak dari satu lantai ke lantai yang lain bila hanya menggunakan tangga apalagi disertai dengan memindahkan barang.

Maka dari itu kebutuhan akan alat transportasi bangunan pada masa sekarang amatlah penting. Selain memudahkan dalam perpindahan orang dan barang juga akan menghemat waktu serta biaya dalam prosesnya serta akan memberikan nilai estetika tersendiri dari penerapannya bagi bangunan tertentu khususnya bangunan komersial seperti mal, gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, apartement, dan sebagainya.

Melihat dari kebutuhan inilah menyediakan produk-produk alat transportasi khusus bangunan meliputi elevator (lift), escalator, cargolift dan dumbwaiter.  Produk yang berkualitas tinggi merupakan ciri dari PT. LIA JAYA. Kami membuat, menjual, dan memasangkan alat transportasi bangunan yang berkualitas baik bagi konsumen.

PT. LIA JAYA, adalah perusahaan lokal murni yang fokusbergerak dalam bidang penjualan, pembuatan, perakitan, pemasangan, service overhaule, repair atas segala macam merk elevator, escalator termasuk juga cargo lift dan dumbwaiter.

Perusahaan Kami didukung oleh tenaga—tenaga ahli yang professional dan berpengalaman serta dengan teknologi yang modern dan dinamis yang dapat menciptakan inovatif dan mempunyai pengetahuan teknologi elevator dan escalator yang dapat membantu Perusahaan Asing maupun Perusahaan Lokal dalam menginstalasi Elevator dan Eskalator yang digunakan pada gedung-gedung tinggi di Indonesia.

Pelayanan Kami yang optimal dan berkualitas merupakan prioritas utama, sehingga keamanan dan kenyamananbagi para pengguna akan senantiasa menjadi perhatian dari PT LIAJAYA.

Pelajari lebih lanjut tentang kami di profil PT Lia Jaya